Diterbitkan: 2024-01-05

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keberhasilan Adopsi E-Commerce pada Perum BULOG

Abstrak : 1125 | PDF (Inggris) : 807

Analisis Faktor-Faktor yang Menyebabkan Adopsi Mobile Commerce di Kota Semarang

page 205-224
Abstrak : 877 | PDF (Inggris) : 583

Produk Jurnalisme Data di Media Digital pada Masa Pandemi

Abstrak : 1067 | PDF (Inggris) : 1185

Evaluasi Teknologi Pendukung Work-From-Home: Studi Kasus pada Badan Kepegawaian Negara

Abstrak : 809 | PDF (Inggris) : 487

Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Alat Komunikasi Strategis Oleh Menteri Di Indonesia

Abstrak : 913 | PDF (Inggris) : 610

Saluran dan Motif Gosip Mahasiswa Angkatan Daring

Abstrak : 748 | PDF (Inggris) : 452

Pemanfaatan Media Sosial Dalam Komunikasi Politik: Propaganda Isu Sistem Pemilu Proporsional

Abstrak : 1434 | PDF : 1131