Diterbitkan: 2024-01-05

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keberhasilan Adopsi E-Commerce pada Perum BULOG

Abstrak : 1091 | PDF (Inggris) : 780

Analisis Faktor-Faktor yang Menyebabkan Adopsi Mobile Commerce di Kota Semarang

page 205-224
Abstrak : 836 | PDF (Inggris) : 563

Produk Jurnalisme Data di Media Digital pada Masa Pandemi

Abstrak : 1015 | PDF (Inggris) : 1130

Evaluasi Teknologi Pendukung Work-From-Home: Studi Kasus pada Badan Kepegawaian Negara

Abstrak : 772 | PDF (Inggris) : 470

Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Alat Komunikasi Strategis Oleh Menteri Di Indonesia

Abstrak : 881 | PDF (Inggris) : 589

Saluran dan Motif Gosip Mahasiswa Angkatan Daring

Abstrak : 721 | PDF (Inggris) : 441

Pemanfaatan Media Sosial Dalam Komunikasi Politik: Propaganda Isu Sistem Pemilu Proporsional

Abstrak : 1328 | PDF : 1017