Diterbitkan: 2024-01-05

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keberhasilan Adopsi E-Commerce pada Perum BULOG

Abstrak : 1173 | PDF (Inggris) : 825

Analisis Faktor-Faktor yang Menyebabkan Adopsi Mobile Commerce di Kota Semarang

page 205-224
Abstrak : 897 | PDF (Inggris) : 605

Produk Jurnalisme Data di Media Digital pada Masa Pandemi

Abstrak : 1110 | PDF (Inggris) : 1236

Evaluasi Teknologi Pendukung Work-From-Home: Studi Kasus pada Badan Kepegawaian Negara

Abstrak : 831 | PDF (Inggris) : 491

Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Alat Komunikasi Strategis Oleh Menteri Di Indonesia

Abstrak : 927 | PDF (Inggris) : 636

Saluran dan Motif Gosip Mahasiswa Angkatan Daring

Abstrak : 767 | PDF (Inggris) : 457

Pemanfaatan Media Sosial Dalam Komunikasi Politik: Propaganda Isu Sistem Pemilu Proporsional

Abstrak : 1488 | PDF : 1161