Development of GPS-Based Mobile Application for Motorized Vehicle Speed Survey
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Kebijakan yang diajukan untuk jurnal yang menawarkan akses terbuka
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
Referensi
Adiwilaga, A. (2014, 9 10). ITB Blogosphere. Dipetik 10 20, 2018, dari Anugrah Adiwilaga Blogs: https://blogs.itb.ac.id/anugraha/2014/09/10/teori-pengukuran-jarak/
Ariyanti, R., Khairil, & Kanedi, I. (2015). Pemanfaatan Google Maps Api Pada Sistem Informasi Geografis Direktori Perguruan Tinggi Di Kota Bengkulu. Jurnal Media Infotama Vol. 11 No. 2, 119-129.
Mahdia, F., & Noviyanto, F. (2013). Pemanfaatan Google Maps Api Untuk Pembangunan Sistem Informasi Manajemen Bantuan Logistik Pasca Bencana Alam Berbasis Mobile Web (Studi Kasus : Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Yogyakarta). JSTIE (Jurnal Sarjana Teknik Informatika) Vol 1, No 1, 162-171.
Prasetijo, J., & Zainal, Z. F. (2016). Development of Continuous Speed Profile Using GPS at Johor Federal Roads F0050. MATEC Web of Conferences Volume 47 (hal. 6). Johor- Malaysia: EDP Sciences.
Rozi, M. F., Sakti, E. P., & Amron, K. (2017). Analisis Performansi dan Skalabilitas pada Event-Based IoT Middleware. Jurnal Pengembangan Teknlogi Informasi dan Ilmu Komputer (J-PTIIK) Vol 1 No 7, 593-601.
Saurabh, B., Preeti, S., Priyanka, C., & Richa, S. (2013). Android operating systems. International journal of Engineering Technology and Management Research, Vol 1, Issue 1.
Sinambela, D. T., Thamrin, I., & Sardi, I. L. (2016). Aplikasi Pengaduan Kemacetan Lalu Lintas Di Kota Bandung berbasis Mobile dengan GPS. e-Proceeding of Applied Science : Vol.2, No.1 April 2016 (hal. 81). Bandung: Program Studi Manajemen Informatika Fakultas Ilmu Terapan Universitas Telkom.
Sorigueraa, F., Martínez, I., Sala, M., & Menéndez, M. (2017). Effects Of Low Speed Limits On Freeway Traffic Flow. Transportation Research Part C: Emerging Technologies, Volume 77, 257-274.
Sugiyanto, G. (2012). Diktat Rekayasa Lalu Lintas (TKS 7226). Purwokerto: Universitas Soedirman.
Tanishita, M., & Wee, B. v. (2016, 9 3). Impact of vehicle speeds and changes in mean speeds on per vehicle-kilometer traffic accident rates in Japan. IATSS Research, hal. 6.
Teddy. (2018). 9 Penyebab GPS Android Tidak Akurat. DosenIT.com.
Winardi. (2019). Penentuan Posisi Dengan GPS Untuk Survei Terumbu Karang. Jakarta: Puslit Oseanografi - LIPI.
Yance. (2017). Area Traffic Control System. Bandung: Dinas Perhubungan.