Diterbitkan: 2016-06-21
Informatika
Measuring User Satisfaction and Website Adoption of Government Website Quality on The Dissemination Food Security Information (Pengukuran Kualitas Website Pemerintah Terhadap Kepuasan Pengguna dan Adopsi Website dalam Diseminasi Informasi Ketahanan Pangan
Abstrak : 1109
|
PDF : 894
Pernyataan Klirens etik, hak cip : 41
The Use of Modified Webqual Method in Evaluation of Website Service Quality of Local Government (Penggunaan Metode Webqual Modifikasi dalam Evaluasi Kualitas Layanan Website Pemerintah Daerah)
Abstrak : 1277
|
PDF : 647
Untitled : 38
Persetujuan Kepengarangan : 37
pernyataan hak cipta (copyright : 59
: 77
Public Service Information Based on Map-Mobile as A Guide Search Places Public Service in Semarang City (Informasi Layanan Publik Berbasis Peta Mobile Sebagai Panduan Pencarian Tempat Layanan Masyarakat di Kota Semarang)
Abstrak : 906
|
PDF : 454
Determining Priority Scale of Interconnection Tariff Regulation Using Fuzzy QFD - TOPSIS (Penentuan Skala Prioritas Regulasi Tarif Interkoneksi Menggunakan Metode Fuzzy QFD - TOPSIS)
Abstrak : 1013
|
PDF : 389
Surat Pernyataan Klirens Etik Pu : 33
: 31
: 39
Urgency of GCIO to Actualize Information Management Based on Connected Government in Yogyakarta Special Region (Urgensi GCIO untuk Mewujudkan Manajemen Informasi Berbasis Connected Government di Daerah Istimewa Yogyakarta)
Abstrak : 858
|
PDF : 349
Pernyataan Hak Cipta : 56
ETHICAL CLEARANCE : 79
AUTHORSHIP AGREEMENT : 50
Komunikasi
Media Massa
The Role of The Listener and Government Institutions in Educational Radio Broadcasts (Peran Serta Pendengar dan Lembaga Pemerintah dalam Siaran Radio Pendidikan)
Abstrak : 2053
|
PDF : 868
Klirens Publik Ilmiah : 52
Peran Serta Pendengar dan Lembag : 42
: 41