Diterbitkan: 2023-01-04

Pengaruh Media Sosial dan Inovasi terhadap Kinerja Bisnis

Abstrak : 4808 | pdf (Inggris) : 3479

Manajemen Privasi Generasi Z Menghadapi Komersialisasi Data Pribadi di Media Sosial

Abstrak : 1128 | PDF : 3114

Ruang Publik Digital dalam Diskusi Agama dan Kepercayaan: Analisis Konten Siniar “Berbeda Tapi Bersama” Episode Ke 20 Inti Ajaran Aliran Kebatinan Perjalanan

page 117-134
Abstrak : 607 | PDF : 795

Memahami Perang Siber dan Peran Badan Intelijen Negara Dalam Menangkal Ancaman di Siber

Abstrak : 1637 | PDF : 4156

Analiss Literasi Informasi dan Motivasi Mahasiswa dalam Penyelesaian Studi di Masa Pandemi COVID-19

Abstrak : 719 | PDF : 751

Analisa Sentimen Masyarakat Terhadap Kebijakan Vaksinasi Covid-19 Di Indonesia Pada Twitter Menggunakan Algoritma LSTM La

Abstrak : 874 | PDF : 651

Public Communication in The Era of The Communication and Information Technology Revolution

Abstrak : 985 | PDF : 1044

Kesenjangan Digital dan Solusi yang Diterapkan di Indonesia Selama Pandemi COVID-19

Abstrak : 4666 | PDF : 53553

PARIWISATA DIGITAL: TRANSFORMASI PEMASARAN PARIWISATA INDONESIA MELALUI INSTAGRAM DAN YOUTUBE PEMERINTAH SELAMA MASA PANDEMI COVID-19

page 200-215
Abstrak : 937 | PDF : 1785