Published: 2023-01-04

The Role of Social Media Utilization and Innovativeness on SMEs Performance

Abstract : 4436 | pdf : 3276

Manajemen Privasi Generasi Z dalam Menghadapi Komersialisasi Data Pribadi di Media Sosial

Abstract : 1098 | PDF (Indonesian) : 2958

Aliran Kebatinan Perjalanan dalam Ruang Publik Digital: Analisis Konten Siniar “Berbeda Tapi Bersama”

page 117-134
Abstract : 588 | PDF (Indonesian) : 773

Memahami Perang Siber Rusia dan Peran Badan Intelijen Negara dalam Menangkal Ancaman Siber

Abstract : 1556 | PDF (Indonesian) : 3945

Analisis Literasi Informasi dan Motivasi Mahasiswa dalam Penyelesaian Studi pada Masa Pandemi COVID-19

Abstract : 701 | PDF (Indonesian) : 736

Analisis Sentimen Masyarakat terhadap Kebijakan Vaksinasi Covid-19 di Indonesia pada Twitter Menggunakan Algoritma LSTM

Abstract : 858 | PDF (Indonesian) : 631

Optimalisasi Teknologi Digital sebagai Sarana Komunikasi Publik

Abstract : 972 | PDF (Indonesian) : 1037

Kesenjangan Digital dan Solusi yang Diterapkan di Indonesia selama Pandemi COVID-19

Abstract : 4344 | PDF (Indonesian) : 52403

Pariwisata Digital: Transformasi Pemasaran Pariwisata Indonesia melalui Instagram dan Youtube Pemerintah selama Masa Pandemi Covid-19

page 200-215
Abstract : 906 | PDF (Indonesian) : 1754