Diterbitkan: 2023-01-04

Pengaruh Media Sosial dan Inovasi terhadap Kinerja Bisnis

Abstrak : 4438 | pdf (Inggris) : 3277

Manajemen Privasi Generasi Z Menghadapi Komersialisasi Data Pribadi di Media Sosial

Abstrak : 1098 | PDF : 2958

Ruang Publik Digital dalam Diskusi Agama dan Kepercayaan: Analisis Konten Siniar “Berbeda Tapi Bersama” Episode Ke 20 Inti Ajaran Aliran Kebatinan Perjalanan

page 117-134
Abstrak : 590 | PDF : 774

Memahami Perang Siber dan Peran Badan Intelijen Negara Dalam Menangkal Ancaman di Siber

Abstrak : 1556 | PDF : 3945

Analiss Literasi Informasi dan Motivasi Mahasiswa dalam Penyelesaian Studi di Masa Pandemi COVID-19

Abstrak : 701 | PDF : 736

Analisa Sentimen Masyarakat Terhadap Kebijakan Vaksinasi Covid-19 Di Indonesia Pada Twitter Menggunakan Algoritma LSTM La

Abstrak : 858 | PDF : 631

Public Communication in The Era of The Communication and Information Technology Revolution

Abstrak : 972 | PDF : 1037

Kesenjangan Digital dan Solusi yang Diterapkan di Indonesia Selama Pandemi COVID-19

Abstrak : 4346 | PDF : 52405

PARIWISATA DIGITAL: TRANSFORMASI PEMASARAN PARIWISATA INDONESIA MELALUI INSTAGRAM DAN YOUTUBE PEMERINTAH SELAMA MASA PANDEMI COVID-19

page 200-215
Abstrak : 906 | PDF : 1754