Diterbitkan: 2023-01-04

Pengaruh Media Sosial dan Inovasi terhadap Kinerja Bisnis

Abstrak : 5036 | pdf (Inggris) : 3660

Manajemen Privasi Generasi Z Menghadapi Komersialisasi Data Pribadi di Media Sosial

Abstrak : 1187 | PDF : 3429

Ruang Publik Digital dalam Diskusi Agama dan Kepercayaan: Analisis Konten Siniar “Berbeda Tapi Bersama” Episode Ke 20 Inti Ajaran Aliran Kebatinan Perjalanan

page 117-134
Abstrak : 621 | PDF : 826

Memahami Perang Siber dan Peran Badan Intelijen Negara Dalam Menangkal Ancaman di Siber

Abstrak : 1690 | PDF : 4308

Analiss Literasi Informasi dan Motivasi Mahasiswa dalam Penyelesaian Studi di Masa Pandemi COVID-19

Abstrak : 745 | PDF : 812

Analisa Sentimen Masyarakat Terhadap Kebijakan Vaksinasi Covid-19 Di Indonesia Pada Twitter Menggunakan Algoritma LSTM La

Abstrak : 907 | PDF : 669

Public Communication in The Era of The Communication and Information Technology Revolution

Abstrak : 1016 | PDF : 1053

Kesenjangan Digital dan Solusi yang Diterapkan di Indonesia Selama Pandemi COVID-19

Abstrak : 5074 | PDF : 57000

PARIWISATA DIGITAL: TRANSFORMASI PEMASARAN PARIWISATA INDONESIA MELALUI INSTAGRAM DAN YOUTUBE PEMERINTAH SELAMA MASA PANDEMI COVID-19

page 200-215
Abstrak : 1017 | PDF : 1843