Diterbitkan: 2023-01-04

Pengaruh Media Sosial dan Inovasi terhadap Kinerja Bisnis

Abstrak : 4700 | pdf (Inggris) : 3399

Manajemen Privasi Generasi Z Menghadapi Komersialisasi Data Pribadi di Media Sosial

Abstrak : 1124 | PDF : 3039

Ruang Publik Digital dalam Diskusi Agama dan Kepercayaan: Analisis Konten Siniar “Berbeda Tapi Bersama” Episode Ke 20 Inti Ajaran Aliran Kebatinan Perjalanan

page 117-134
Abstrak : 602 | PDF : 789

Memahami Perang Siber dan Peran Badan Intelijen Negara Dalam Menangkal Ancaman di Siber

Abstrak : 1605 | PDF : 4073

Analiss Literasi Informasi dan Motivasi Mahasiswa dalam Penyelesaian Studi di Masa Pandemi COVID-19

Abstrak : 715 | PDF : 748

Analisa Sentimen Masyarakat Terhadap Kebijakan Vaksinasi Covid-19 Di Indonesia Pada Twitter Menggunakan Algoritma LSTM La

Abstrak : 865 | PDF : 644

Public Communication in The Era of The Communication and Information Technology Revolution

Abstrak : 981 | PDF : 1041

Kesenjangan Digital dan Solusi yang Diterapkan di Indonesia Selama Pandemi COVID-19

Abstrak : 4549 | PDF : 52574

PARIWISATA DIGITAL: TRANSFORMASI PEMASARAN PARIWISATA INDONESIA MELALUI INSTAGRAM DAN YOUTUBE PEMERINTAH SELAMA MASA PANDEMI COVID-19

page 200-215
Abstrak : 927 | PDF : 1773