Diterbitkan: 2023-01-04

Pengaruh Media Sosial dan Inovasi terhadap Kinerja Bisnis

Abstrak : 4041 | pdf (Inggris) : 3044

Manajemen Privasi Generasi Z Menghadapi Komersialisasi Data Pribadi di Media Sosial

Abstrak : 1071 | PDF : 2833

Ruang Publik Digital dalam Diskusi Agama dan Kepercayaan: Analisis Konten Siniar “Berbeda Tapi Bersama” Episode Ke 20 Inti Ajaran Aliran Kebatinan Perjalanan

page 117-134
Abstrak : 569 | PDF : 747

Memahami Perang Siber dan Peran Badan Intelijen Negara Dalam Menangkal Ancaman di Siber

Abstrak : 1483 | PDF : 3802

Analiss Literasi Informasi dan Motivasi Mahasiswa dalam Penyelesaian Studi di Masa Pandemi COVID-19

Abstrak : 686 | PDF : 717

Analisa Sentimen Masyarakat Terhadap Kebijakan Vaksinasi Covid-19 Di Indonesia Pada Twitter Menggunakan Algoritma LSTM La

Abstrak : 834 | PDF : 610

Public Communication in The Era of The Communication and Information Technology Revolution

Abstrak : 966 | PDF : 1031

Kesenjangan Digital dan Solusi yang Diterapkan di Indonesia Selama Pandemi COVID-19

Abstrak : 3993 | PDF : 51477

PARIWISATA DIGITAL: TRANSFORMASI PEMASARAN PARIWISATA INDONESIA MELALUI INSTAGRAM DAN YOUTUBE PEMERINTAH SELAMA MASA PANDEMI COVID-19

page 200-215
Abstrak : 873 | PDF : 1708