Published: 12/28/2021
Full Issue
Articles
The Process and Barriers in Computer-Mediated Communication (A Case Study of Indonesian and Australian Students' Collaboration Project)
Abstract : 1792
|
PDF : 980
Kampanye Generasi Berencana (GENRE), Sikap Generasi Z di Jakarta, dan Penetrasi Media Sosial Selama Pandemi COVID-19
Abstract : 2726
|
PDF (Indonesian) : 2780
Representasi Perempuan Berdaya pada Akun Instagram @rachelvennya
Abstract : 4044
|
PDF (Indonesian) : 3112
Kontradiskursus Makna Jihad sebagai Teror di Media Online suaramuhammadiyah.id dan NU Online
Abstract : 1931
|
PDF (Indonesian) : 1036
Pengujian Konstruk Motif Sikap Penerimaan dan Perilaku Membagikan Kembali Informasi Hoaks dalam Media Sosial
Abstract : 1654
|
PDF (Indonesian) : 1063
Untitled (Indonesian) : 88
Analisis Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Jumlah Kunjungan pada Situs E-Commerce di Indonesia Menggunakan Uji T Berpasangan
Abstract : 16526
|
PDF (Indonesian) : 10624
Pemanfaatan Media Sosial dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Ketenagakerjaan Di Kalangan Angkatan Kerja Muda Pada Masa Pandemi COVID-19
Abstract : 6125
|
PDF (Indonesian) : 3920
Bauran Komunikasi Pemasaran dalam Memasarkan Destinasi Wisata Alam Saat Pandemi COVID-19
Abstract : 3461
|
PDF (Indonesian) : 2620
Determinan Karakteristik Konten dan Pengaruhnya terhadap Penerimaan Pengguna pada Aplikasi Travelation
Abstract : 1825
|
PDF (Indonesian) : 1209
Bingkai Media di Masa Pra Pandemi Covid-19 di Indonesia (Studi Framing Pemberitaan Covid-19 di Portal Berita dan Akun Youtube Tribunnews Edisi Maret 2020)
Abstract : 2325
|
PDF (Indonesian) : 1339