Published: 28-12-2021

The Process and Barriers in Computer-Mediated Communication (A Case Study of Indonesian and Australian Students' Collaboration Project)

Abstract : 1743 | PDF : 895

Kampanye Generasi Berencana (GENRE), Sikap Generasi Z di Jakarta, dan Penetrasi Media Sosial Selama Pandemi COVID-19

Abstract : 2600 | PDF (Indonesian) : 2669

Representasi Perempuan Berdaya pada Akun Instagram @rachelvennya

Abstract : 3806 | PDF (Indonesian) : 2931

Kontradiskursus Makna Jihad sebagai Teror di Media Online suaramuhammadiyah.id dan NU Online

Abstract : 1866 | PDF (Indonesian) : 978

Pengujian Konstruk Motif Sikap Penerimaan dan Perilaku Membagikan Kembali Informasi Hoaks dalam Media Sosial

Abstract : 1615 | PDF (Indonesian) : 1021 Untitled (Indonesian) : 86

Analisis Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Jumlah Kunjungan pada Situs E-Commerce di Indonesia Menggunakan Uji T Berpasangan

page 191-202
Abstract : 16330 | PDF (Indonesian) : 10443

Pemanfaatan Media Sosial dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Ketenagakerjaan Di Kalangan Angkatan Kerja Muda Pada Masa Pandemi COVID-19

Abstract : 5882 | PDF (Indonesian) : 3726

Bauran Komunikasi Pemasaran dalam Memasarkan Destinasi Wisata Alam Saat Pandemi COVID-19

Abstract : 3351 | PDF (Indonesian) : 2520

Determinan Karakteristik Konten dan Pengaruhnya terhadap Penerimaan Pengguna pada Aplikasi Travelation

Abstract : 1749 | PDF (Indonesian) : 1137

Bingkai Media di Masa Pra Pandemi Covid-19 di Indonesia (Studi Framing Pemberitaan Covid-19 di Portal Berita dan Akun Youtube Tribunnews Edisi Maret 2020)

Abstract : 2276 | PDF (Indonesian) : 1297

Can Social Customer Relationship Management Activities Evoke Customer Loyalty? (Study of Followers on the Twitter Account @gojekindonesia)

Abstract : 1340 | PDF : 965