Published: 28-12-2021
Full Issue
Articles
The Process and Barriers in Computer-Mediated Communication (A Case Study of Indonesian and Australian Students' Collaboration Project)
Abstract : 1743
|
PDF : 895
Kampanye Generasi Berencana (GENRE), Sikap Generasi Z di Jakarta, dan Penetrasi Media Sosial Selama Pandemi COVID-19
Abstract : 2600
|
PDF (Indonesian) : 2669
Representasi Perempuan Berdaya pada Akun Instagram @rachelvennya
Abstract : 3806
|
PDF (Indonesian) : 2931
Kontradiskursus Makna Jihad sebagai Teror di Media Online suaramuhammadiyah.id dan NU Online
Abstract : 1866
|
PDF (Indonesian) : 978
Pengujian Konstruk Motif Sikap Penerimaan dan Perilaku Membagikan Kembali Informasi Hoaks dalam Media Sosial
Abstract : 1615
|
PDF (Indonesian) : 1021
Untitled (Indonesian) : 86
Analisis Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Jumlah Kunjungan pada Situs E-Commerce di Indonesia Menggunakan Uji T Berpasangan
Abstract : 16330
|
PDF (Indonesian) : 10443
Pemanfaatan Media Sosial dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Ketenagakerjaan Di Kalangan Angkatan Kerja Muda Pada Masa Pandemi COVID-19
Abstract : 5882
|
PDF (Indonesian) : 3726
Bauran Komunikasi Pemasaran dalam Memasarkan Destinasi Wisata Alam Saat Pandemi COVID-19
Abstract : 3351
|
PDF (Indonesian) : 2520
Determinan Karakteristik Konten dan Pengaruhnya terhadap Penerimaan Pengguna pada Aplikasi Travelation
Abstract : 1749
|
PDF (Indonesian) : 1137
Bingkai Media di Masa Pra Pandemi Covid-19 di Indonesia (Studi Framing Pemberitaan Covid-19 di Portal Berita dan Akun Youtube Tribunnews Edisi Maret 2020)
Abstract : 2276
|
PDF (Indonesian) : 1297