Published: 12/28/2021
Full Issue
Articles
The Process and Barriers in Computer-Mediated Communication (A Case Study of Indonesian and Australian Students' Collaboration Project)
Abstract : 1831
|
PDF : 1028
Kampanye Generasi Berencana (GENRE), Sikap Generasi Z di Jakarta, dan Penetrasi Media Sosial Selama Pandemi COVID-19
Abstract : 2784
|
PDF (Indonesian) : 2825
Representasi Perempuan Berdaya pada Akun Instagram @rachelvennya
Abstract : 4185
|
PDF (Indonesian) : 3226
Kontradiskursus Makna Jihad sebagai Teror di Media Online suaramuhammadiyah.id dan NU Online
Abstract : 1954
|
PDF (Indonesian) : 1084
Pengujian Konstruk Motif Sikap Penerimaan dan Perilaku Membagikan Kembali Informasi Hoaks dalam Media Sosial
Abstract : 1708
|
PDF (Indonesian) : 1123
Untitled (Indonesian) : 88
Analisis Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Jumlah Kunjungan pada Situs E-Commerce di Indonesia Menggunakan Uji T Berpasangan
Abstract : 16769
|
PDF (Indonesian) : 10894
Pemanfaatan Media Sosial dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Ketenagakerjaan Di Kalangan Angkatan Kerja Muda Pada Masa Pandemi COVID-19
Abstract : 6222
|
PDF (Indonesian) : 4006
Bauran Komunikasi Pemasaran dalam Memasarkan Destinasi Wisata Alam Saat Pandemi COVID-19
Abstract : 3489
|
PDF (Indonesian) : 2667
Determinan Karakteristik Konten dan Pengaruhnya terhadap Penerimaan Pengguna pada Aplikasi Travelation
Abstract : 1871
|
PDF (Indonesian) : 1235
Bingkai Media di Masa Pra Pandemi Covid-19 di Indonesia (Studi Framing Pemberitaan Covid-19 di Portal Berita dan Akun Youtube Tribunnews Edisi Maret 2020)
Abstract : 2339
|
PDF (Indonesian) : 1361