Diterbitkan: 2021-12-28

The Process and Barriers in Computer-Mediated Communication (A Case Study of Indonesian and Australian Students' Collaboration Project)

Abstrak : 1792 | PDF (Inggris) : 980

Kampanye Generasi Berencana (GENRE), Sikap Generasi Z di Jakarta, dan Penetrasi Media Sosial Selama Pandemi COVID-19

Abstrak : 2726 | PDF : 2780

Representasi Perempuan Berdaya pada Akun Instagram @rachelvennya

Abstrak : 4044 | PDF : 3112

Kontradiskursus Makna Jihad sebagai Teror di Media Online suaramuhammadiyah.id dan NU Online

Abstrak : 1931 | PDF : 1036

Pengujian Konstruk Motif Sikap Penerimaan dan Perilaku Membagikan Kembali Informasi Hoaks dalam Media Sosial

Abstrak : 1654 | PDF : 1063 Untitled : 88

Analisis Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Jumlah Kunjungan pada Situs E-Commerce di Indonesia Menggunakan Uji T Berpasangan

page 191-202
Abstrak : 16526 | PDF : 10624

Pemanfaatan Media Sosial dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Ketenagakerjaan Di Kalangan Angkatan Kerja Muda Pada Masa Pandemi COVID-19

Abstrak : 6125 | PDF : 3920

Bauran Komunikasi Pemasaran dalam Memasarkan Destinasi Wisata Alam Saat Pandemi COVID-19

Abstrak : 3461 | PDF : 2620

Determinan Karakteristik Konten dan Pengaruhnya terhadap Penerimaan Pengguna pada Aplikasi Travelation

Abstrak : 1825 | PDF : 1209

Bingkai Media di Masa Pra Pandemi Covid-19 di Indonesia (Studi Framing Pemberitaan Covid-19 di Portal Berita dan Akun Youtube Tribunnews Edisi Maret 2020)

Abstrak : 2325 | PDF : 1339

Can Social Customer Relationship Management Activities Evoke Customer Loyalty? (Study of Followers on the Twitter Account @gojekindonesia)

Abstrak : 1363 | PDF (Inggris) : 1024