Diterbitkan: 2021-12-28
Terbitan Utuh
Artikel
The Process and Barriers in Computer-Mediated Communication (A Case Study of Indonesian and Australian Students' Collaboration Project)
Abstrak : 1783
|
PDF (Inggris) : 945
Kampanye Generasi Berencana (GENRE), Sikap Generasi Z di Jakarta, dan Penetrasi Media Sosial Selama Pandemi COVID-19
Abstrak : 2701
|
PDF : 2761
Representasi Perempuan Berdaya pada Akun Instagram @rachelvennya
Abstrak : 3993
|
PDF : 3066
Kontradiskursus Makna Jihad sebagai Teror di Media Online suaramuhammadiyah.id dan NU Online
Abstrak : 1908
|
PDF : 1022
Pengujian Konstruk Motif Sikap Penerimaan dan Perilaku Membagikan Kembali Informasi Hoaks dalam Media Sosial
Abstrak : 1643
|
PDF : 1048
Untitled : 87
Analisis Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Jumlah Kunjungan pada Situs E-Commerce di Indonesia Menggunakan Uji T Berpasangan
Abstrak : 16393
|
PDF : 10500
Pemanfaatan Media Sosial dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Ketenagakerjaan Di Kalangan Angkatan Kerja Muda Pada Masa Pandemi COVID-19
Abstrak : 6074
|
PDF : 3866
Bauran Komunikasi Pemasaran dalam Memasarkan Destinasi Wisata Alam Saat Pandemi COVID-19
Abstrak : 3442
|
PDF : 2600
Determinan Karakteristik Konten dan Pengaruhnya terhadap Penerimaan Pengguna pada Aplikasi Travelation
Abstrak : 1804
|
PDF : 1195