Diterbitkan: 2021-12-28

The Process and Barriers in Computer-Mediated Communication (A Case Study of Indonesian and Australian Students' Collaboration Project)

Abstrak : 1831 | PDF (Inggris) : 1028

Kampanye Generasi Berencana (GENRE), Sikap Generasi Z di Jakarta, dan Penetrasi Media Sosial Selama Pandemi COVID-19

Abstrak : 2784 | PDF : 2825

Representasi Perempuan Berdaya pada Akun Instagram @rachelvennya

Abstrak : 4185 | PDF : 3226

Kontradiskursus Makna Jihad sebagai Teror di Media Online suaramuhammadiyah.id dan NU Online

Abstrak : 1954 | PDF : 1084

Pengujian Konstruk Motif Sikap Penerimaan dan Perilaku Membagikan Kembali Informasi Hoaks dalam Media Sosial

Abstrak : 1708 | PDF : 1123 Untitled : 88

Analisis Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Jumlah Kunjungan pada Situs E-Commerce di Indonesia Menggunakan Uji T Berpasangan

page 191-202
Abstrak : 16769 | PDF : 10894

Pemanfaatan Media Sosial dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Ketenagakerjaan Di Kalangan Angkatan Kerja Muda Pada Masa Pandemi COVID-19

Abstrak : 6222 | PDF : 4006

Bauran Komunikasi Pemasaran dalam Memasarkan Destinasi Wisata Alam Saat Pandemi COVID-19

Abstrak : 3489 | PDF : 2667

Determinan Karakteristik Konten dan Pengaruhnya terhadap Penerimaan Pengguna pada Aplikasi Travelation

Abstrak : 1871 | PDF : 1235

Bingkai Media di Masa Pra Pandemi Covid-19 di Indonesia (Studi Framing Pemberitaan Covid-19 di Portal Berita dan Akun Youtube Tribunnews Edisi Maret 2020)

Abstrak : 2339 | PDF : 1361

Can Social Customer Relationship Management Activities Evoke Customer Loyalty? (Study of Followers on the Twitter Account @gojekindonesia)

Abstrak : 1378 | PDF (Inggris) : 1088