Diterbitkan: 2021-12-28
Terbitan Utuh
Artikel
The Process and Barriers in Computer-Mediated Communication (A Case Study of Indonesian and Australian Students' Collaboration Project)
Abstrak : 1792
|
PDF (Inggris) : 980
Kampanye Generasi Berencana (GENRE), Sikap Generasi Z di Jakarta, dan Penetrasi Media Sosial Selama Pandemi COVID-19
Abstrak : 2726
|
PDF : 2780
Representasi Perempuan Berdaya pada Akun Instagram @rachelvennya
Abstrak : 4044
|
PDF : 3112
Kontradiskursus Makna Jihad sebagai Teror di Media Online suaramuhammadiyah.id dan NU Online
Abstrak : 1931
|
PDF : 1036
Pengujian Konstruk Motif Sikap Penerimaan dan Perilaku Membagikan Kembali Informasi Hoaks dalam Media Sosial
Abstrak : 1654
|
PDF : 1063
Untitled : 88
Analisis Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Jumlah Kunjungan pada Situs E-Commerce di Indonesia Menggunakan Uji T Berpasangan
Abstrak : 16526
|
PDF : 10624
Pemanfaatan Media Sosial dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Ketenagakerjaan Di Kalangan Angkatan Kerja Muda Pada Masa Pandemi COVID-19
Abstrak : 6125
|
PDF : 3920
Bauran Komunikasi Pemasaran dalam Memasarkan Destinasi Wisata Alam Saat Pandemi COVID-19
Abstrak : 3461
|
PDF : 2620
Determinan Karakteristik Konten dan Pengaruhnya terhadap Penerimaan Pengguna pada Aplikasi Travelation
Abstrak : 1825
|
PDF : 1209