Published: 28-12-2021

The Process and Barriers in Computer-Mediated Communication (A Case Study of Indonesian and Australian Students' Collaboration Project)

Abstract : 1757 | PDF : 910

Kampanye Generasi Berencana (GENRE), Sikap Generasi Z di Jakarta, dan Penetrasi Media Sosial Selama Pandemi COVID-19

Abstract : 2655 | PDF (Indonesian) : 2731

Representasi Perempuan Berdaya pada Akun Instagram @rachelvennya

Abstract : 3922 | PDF (Indonesian) : 3014

Kontradiskursus Makna Jihad sebagai Teror di Media Online suaramuhammadiyah.id dan NU Online

Abstract : 1885 | PDF (Indonesian) : 997

Pengujian Konstruk Motif Sikap Penerimaan dan Perilaku Membagikan Kembali Informasi Hoaks dalam Media Sosial

Abstract : 1633 | PDF (Indonesian) : 1034 Untitled (Indonesian) : 87

Analisis Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Jumlah Kunjungan pada Situs E-Commerce di Indonesia Menggunakan Uji T Berpasangan

page 191-202
Abstract : 16354 | PDF (Indonesian) : 10458

Pemanfaatan Media Sosial dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Ketenagakerjaan Di Kalangan Angkatan Kerja Muda Pada Masa Pandemi COVID-19

Abstract : 6004 | PDF (Indonesian) : 3809

Bauran Komunikasi Pemasaran dalam Memasarkan Destinasi Wisata Alam Saat Pandemi COVID-19

Abstract : 3419 | PDF (Indonesian) : 2574

Determinan Karakteristik Konten dan Pengaruhnya terhadap Penerimaan Pengguna pada Aplikasi Travelation

Abstract : 1781 | PDF (Indonesian) : 1167

Bingkai Media di Masa Pra Pandemi Covid-19 di Indonesia (Studi Framing Pemberitaan Covid-19 di Portal Berita dan Akun Youtube Tribunnews Edisi Maret 2020)

Abstract : 2294 | PDF (Indonesian) : 1312

Can Social Customer Relationship Management Activities Evoke Customer Loyalty? (Study of Followers on the Twitter Account @gojekindonesia)

Abstract : 1350 | PDF : 973