Published: 28-12-2021
Full Issue
Articles
The Process and Barriers in Computer-Mediated Communication (A Case Study of Indonesian and Australian Students' Collaboration Project)
Abstract : 1757
|
PDF : 910
Kampanye Generasi Berencana (GENRE), Sikap Generasi Z di Jakarta, dan Penetrasi Media Sosial Selama Pandemi COVID-19
Abstract : 2655
|
PDF (Indonesian) : 2731
Representasi Perempuan Berdaya pada Akun Instagram @rachelvennya
Abstract : 3922
|
PDF (Indonesian) : 3014
Kontradiskursus Makna Jihad sebagai Teror di Media Online suaramuhammadiyah.id dan NU Online
Abstract : 1885
|
PDF (Indonesian) : 997
Pengujian Konstruk Motif Sikap Penerimaan dan Perilaku Membagikan Kembali Informasi Hoaks dalam Media Sosial
Abstract : 1633
|
PDF (Indonesian) : 1034
Untitled (Indonesian) : 87
Analisis Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Jumlah Kunjungan pada Situs E-Commerce di Indonesia Menggunakan Uji T Berpasangan
Abstract : 16354
|
PDF (Indonesian) : 10458
Pemanfaatan Media Sosial dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Ketenagakerjaan Di Kalangan Angkatan Kerja Muda Pada Masa Pandemi COVID-19
Abstract : 6004
|
PDF (Indonesian) : 3809
Bauran Komunikasi Pemasaran dalam Memasarkan Destinasi Wisata Alam Saat Pandemi COVID-19
Abstract : 3419
|
PDF (Indonesian) : 2574
Determinan Karakteristik Konten dan Pengaruhnya terhadap Penerimaan Pengguna pada Aplikasi Travelation
Abstract : 1781
|
PDF (Indonesian) : 1167
Bingkai Media di Masa Pra Pandemi Covid-19 di Indonesia (Studi Framing Pemberitaan Covid-19 di Portal Berita dan Akun Youtube Tribunnews Edisi Maret 2020)
Abstract : 2294
|
PDF (Indonesian) : 1312