Published: 08-01-2014

SIKAP PENYELENGGARA SIARAN TELEVISI TERHADAP PENYELENGGARAAN SIARAN TELEVISI DIGITAL

page 123-134
Abstract : 3026 | PDF (Indonesian) : 4157

PEMASARAN ELEKTRONIK MELALUI APLIKASI JEJARING SOSIAL

Abstract : 2587 | PDF (Indonesian) : 3494

POLA PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)DI LINGKUNGAN MASYARAKATPEDESAAN (Survei pada Komunitas Anggota Penerima PNPM Provinsi Jambi)

page 149-162
Abstract : 789 | PDF (Indonesian) : 1173

PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PADA “PLIK NANGGULAN 2”

page 163-172
Abstract : 3222 | PDF (Indonesian) : 3905

MEDIA MASSA DAN KONSTRUKSI REALITAS (Analisis Framing Terhadap Pemberitaan SKB Menteri Tentang Ahmadiyah di Indonesia pada Suratkabar Harian Suara Pembaruan dan Republika)

page 173-186
Abstract : 4376 | PDF (Indonesian) : 1881

INDUSTRI TELEVISI DI INDONESIA DAN TAYANGAN IKLAN ROKOK

page 187-196
Abstract : 2060 |

FENOMENA KOMUNIKASI DAN ILMU KOMUNIKASI (Telaah Filsafat Ilmu Berbasis Elemen Epistemologi)

page 197-218
Abstract : 14507 | PDF (Indonesian) : 67833