Published: 01/08/2014

SIKAP PENYELENGGARA SIARAN TELEVISI TERHADAP PENYELENGGARAAN SIARAN TELEVISI DIGITAL

page 123-134
Abstract : 3051 | PDF (Indonesian) : 4183

PEMASARAN ELEKTRONIK MELALUI APLIKASI JEJARING SOSIAL

Abstract : 2606 | PDF (Indonesian) : 3526

POLA PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)DI LINGKUNGAN MASYARAKATPEDESAAN (Survei pada Komunitas Anggota Penerima PNPM Provinsi Jambi)

page 149-162
Abstract : 807 | PDF (Indonesian) : 1181

PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PADA “PLIK NANGGULAN 2”

page 163-172
Abstract : 3274 | PDF (Indonesian) : 3946

MEDIA MASSA DAN KONSTRUKSI REALITAS (Analisis Framing Terhadap Pemberitaan SKB Menteri Tentang Ahmadiyah di Indonesia pada Suratkabar Harian Suara Pembaruan dan Republika)

page 173-186
Abstract : 4397 | PDF (Indonesian) : 1890

INDUSTRI TELEVISI DI INDONESIA DAN TAYANGAN IKLAN ROKOK

page 187-196
Abstract : 2074 |

FENOMENA KOMUNIKASI DAN ILMU KOMUNIKASI (Telaah Filsafat Ilmu Berbasis Elemen Epistemologi)

page 197-218
Abstract : 14848 | PDF (Indonesian) : 68029