Diterbitkan: 2014-01-08

SIKAP PENYELENGGARA SIARAN TELEVISI TERHADAP PENYELENGGARAAN SIARAN TELEVISI DIGITAL

page 123-134
Abstrak : 3051 | PDF : 4183

PEMASARAN ELEKTRONIK MELALUI APLIKASI JEJARING SOSIAL

Abstrak : 2606 | PDF : 3526

POLA PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)DI LINGKUNGAN MASYARAKATPEDESAAN (Survei pada Komunitas Anggota Penerima PNPM Provinsi Jambi)

page 149-162
Abstrak : 807 | PDF : 1181

PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PADA “PLIK NANGGULAN 2”

page 163-172
Abstrak : 3274 | PDF : 3946

MEDIA MASSA DAN KONSTRUKSI REALITAS (Analisis Framing Terhadap Pemberitaan SKB Menteri Tentang Ahmadiyah di Indonesia pada Suratkabar Harian Suara Pembaruan dan Republika)

page 173-186
Abstrak : 4397 | PDF : 1890

INDUSTRI TELEVISI DI INDONESIA DAN TAYANGAN IKLAN ROKOK

page 187-196
Abstrak : 2074 |

FENOMENA KOMUNIKASI DAN ILMU KOMUNIKASI (Telaah Filsafat Ilmu Berbasis Elemen Epistemologi)

page 197-218
Abstrak : 14848 | PDF : 68029