Diterbitkan: 2014-01-08

SIKAP PENYELENGGARA SIARAN TELEVISI TERHADAP PENYELENGGARAAN SIARAN TELEVISI DIGITAL

page 123-134
Abstrak : 3029 | PDF : 4162

PEMASARAN ELEKTRONIK MELALUI APLIKASI JEJARING SOSIAL

Abstrak : 2588 | PDF : 3503

POLA PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)DI LINGKUNGAN MASYARAKATPEDESAAN (Survei pada Komunitas Anggota Penerima PNPM Provinsi Jambi)

page 149-162
Abstrak : 789 | PDF : 1174

PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PADA “PLIK NANGGULAN 2”

page 163-172
Abstrak : 3223 | PDF : 3908

MEDIA MASSA DAN KONSTRUKSI REALITAS (Analisis Framing Terhadap Pemberitaan SKB Menteri Tentang Ahmadiyah di Indonesia pada Suratkabar Harian Suara Pembaruan dan Republika)

page 173-186
Abstrak : 4376 | PDF : 1882

INDUSTRI TELEVISI DI INDONESIA DAN TAYANGAN IKLAN ROKOK

page 187-196
Abstrak : 2060 |

FENOMENA KOMUNIKASI DAN ILMU KOMUNIKASI (Telaah Filsafat Ilmu Berbasis Elemen Epistemologi)

page 197-218
Abstrak : 14539 | PDF : 67854