Published: 25-12-2020

Instagram Tourism: Menciptakan Hype Pada Destinasi Wisata (Studi pada Akun @Indoflashlight)

Abstract : 3353 | PDF (Indonesian) : 3412

Aspek Hukum Platform E-Commerce Dalam Era Transformasi Digital

Abstract : 7900 | PDF (Indonesian) : 7128

Dekonstruksi Cerita Rakyat Indonesia dalam Iklan Televisi

Abstract : 3330 | PDF (Indonesian) : 2033

Pengaruh Kualitas Website Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional Terhadap Kepuasan Pengguna dengan Metode Webqual

Abstract : 840 | PDF (Indonesian) : 1023

Media dan Pandemi: Frame tentang Pandemi COVID-19 dalam Media Online di Indonesia (Studi pada Portal Berita Kompas.com dan Detik.com)

Abstract : 7009 | PDF (Indonesian) : 5258

Evaluasi Program Pengembangan Sumber Daya Manusia (Studi pada Program Pelatihan di BPSDMP Kominfo Jakarta)

Abstract : 3800 | PDF (Indonesian) : 4749