Published: 25-12-2020

Instagram Tourism: Menciptakan Hype Pada Destinasi Wisata (Studi pada Akun @Indoflashlight)

Abstract : 3319 | PDF (Indonesian) : 3348

Aspek Hukum Platform E-Commerce Dalam Era Transformasi Digital

Abstract : 7669 | PDF (Indonesian) : 6887

Dekonstruksi Cerita Rakyat Indonesia dalam Iklan Televisi

Abstract : 3301 | PDF (Indonesian) : 1996

Pengaruh Kualitas Website Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional Terhadap Kepuasan Pengguna dengan Metode Webqual

Abstract : 831 | PDF (Indonesian) : 1017

Media dan Pandemi: Frame tentang Pandemi COVID-19 dalam Media Online di Indonesia (Studi pada Portal Berita Kompas.com dan Detik.com)

Abstract : 6926 | PDF (Indonesian) : 5194

Evaluasi Program Pengembangan Sumber Daya Manusia (Studi pada Program Pelatihan di BPSDMP Kominfo Jakarta)

Abstract : 3689 | PDF (Indonesian) : 4590